Cetak Gol 'Aneh' dan Jadi Man of The Match Persik vs Persib, Begini Komentar Ciro Alves

Cetak Gol 'Aneh' dan Jadi Man of The Match Persik vs Persib, Begini Komentar Ciro Alves Aksi pemain Persib Bandung Ciro Alves saat kontra Madura United, pada laga perdana di Stadion GBLA, Minggu 2 Juli 2023 (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 musim 20232-2024 setelah mengalahkan Persik Kediri 1-2 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat malam 28 Juli 2023.

Persib sempat tertinggal setelah striker Persik, Flavio Silva, memaksimalkan bola rebound tendangan Renan Silva yang gagal dikuasai dengan baik oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Setelah nyaris frustasi menembus pertahanan lawan yang bermain dengan 10 orang, Persib akhirnya memecah kebuntuan lewat Ciro Alves di menit 83.

Baca Juga : Menghilang di Laga Persik vs Persib, Marc Klok Jelaskan Situasinya: Terima Kasih untuk Semua

Gol Ciro Alves terkesan 'aneh' karena niatnya adalah mengumpan kepada Victor Igbonefo, namun bola yang diumpan Ciro melengkung dan mengarah ke gawang hingga mengecoh barisan pertahanan dan kiper Persik Kediri, Dikri Yusron.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan Persib ditentukan lewat gol sundulan Ryan Kurnia pada menit 87 memaksimalkan crossing Edo Febriansah.

Berkat kemenangan ini, Persib beranjak dari zona degradasi dan naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 6 poin.

Baca Juga : Bojan Hodak Langsung Kena Dampak Keputusannya Jadi Pelatih Persib

Sementara Ciro Alves sendiri didapuk jadi man of the match alias pemain terbaik laga Persik Kediri vs Persib Bandung seperti diumumkan akun Instagram Liga 1 selepas laga.

"Saya sangat senang dengan 3 poin hari ini. Ini pertandingan yang sangat sulit. Tapi saya selalu percaya kepada rekan tim," kata Ciro setelah pertandingan.

"Ini tiga poin untuk bobotoh yang telah mendukung tim, tiga poin untuk Yaya (Caretaker Persib)," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini