Bojan Hodak Langsung Kena Dampak Keputusannya Jadi Pelatih Persib

Bojan Hodak Langsung Kena Dampak Keputusannya Jadi Pelatih Persib Bojan Hodak. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengandaskan Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Brawijaya, Jumat malam, 28 Juli 2023.

Kemenangan Persib diraih bersama caretaker atau pelatih sementara, Yaya Sunarya. Tetapi sebelum laga, skuad Persib dilaporkan sempat bertemu dengan pelatih anyar asal Kroasia, Bojan Hodak.

Bojan Hodak sendiri belum bisa memimpin secara langsung skuad Persib karena masih harus mengurus dan menyelesaikan syarat administrasi.

Baca Juga : Persib Akhirnya Catat Kemenangan Pertama, Begini Reaksi Kritis Bobotoh

Kedatangan Bojan Hodak memunculkan optimisme karena pelatih berusia 52 tahun itu, memiliki rekam jejak yang cukup bagus ketika melatih di Malaysia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh pun cenderung merespons positif keputusan Persib menunjuk Bojan Hodak menjadi pelatih kepala yang sebelumnya ditempati Luis Milla.

Pertandingan Persib menghadapi Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis 3 Agustus 2023, kemungkinan besar akan menjadi laga debut Bojan Hodak.

Bobotoh pastinya sudah tidak sabar melihat sentuhan Bojan Hodak di Persib dengan pengalaman dan prestasinya yang sudah dia buktikan selama berkarier di Malaysia.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2023-2024 setelah Persib Raih Kemenangan Perdana

Bojan Hodak sendiri telah merasakan betul besarnya harapan bobotoh kepada dirinya untuk membawa Persib menunjukkan kualitas yang lebih baik setelah terseok-seok di awal Liga 1 musim 20232-2024.

Buktinya akun media sosial Bojan Hodak langsung diserbu netizen, yang mayoritas adalah bobotoh. Bojan Hodak merasakan efek keputusannya bergabung dengan Persib karena jumlah followers atau pengikut akun media sosial Instagramnya langsung melesat.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, hingga Jumat malam 28 Juli 2023, jumlah followers akun Instagram Bojan Hodak telah mencapai 78 ribu lebih.

Jumlah tersebut, bertambah berlipat-lipat dibandingkan beberapa jam setelah dirinya diumumkan resmi jadi pelatih Persib pada Rabu 26 Juli 2023 yang masih di kisaran 20 ribuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini