Persib Akhirnya Catat Kemenangan Pertama, Begini Reaksi Kritis Bobotoh

Persib Akhirnya Catat Kemenangan Pertama, Begini Reaksi Kritis Bobotoh Nick Kuipers di pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melewati empat laga awal dengan hasil tidak maksimal, Persib Bandung akhirnya sukses meraih 3 poin pertama di Liga 1 musim 2023-2024.

Kemenangan perdana Persib Bandung diraih di kandang Persik Kediri, Stadion Brawijaya, dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2023-2023 pada Jumat malam, 28 Juli 2023.

Persib menaklukkan Persik Kediri dengan skor 1-2 dengan cara comeback setelah sempat tertinggal di babak pertama karena gol Flavio Silva pada pemit 4.

Niat Ciro Alves memberikan umpan kepada Victor Igbonefo justru membuat kiper Persik, Dikri Yusron terkecoh hingga bola masuk gawang dan membuka harapan Persib setelah skor jadi imbang 1-1.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2023-2024 setelah Persib Raih Kemenangan Perdana


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain pengganti, Ryan Kurnia akhirnya memberikan kemenangan pertama bagi Persib setelah mencetak gol lewat sundulan pada menit 87.

Berkat kemenangan ini, Persib beranjak dari zona degradasi dan naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 6 poin.

Meski berhasil mengakhiri rangkaian hasil tidak maksimal di awal kompetisi, tetapi performa Persib secara keseluruhan dinilai belum cukup memuaskan.

Hal itu disampaikan bobotoh setelah pertandingan di kolom komentar postingan akun Instagram official @persib.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persik vs Persib: Diwarnai Gol 'Aneh', Maung Bandung Raih Kemenangan Perdana

"Secara over all maen nya masih kurang kerja sama." tulis akun @andribantani_. "Alhamdulillah kemenangan pertama, semoga ke depan lebih baik lagi.." tulis akun @rizaldhiprasetyo.

"Alhamdulilah, tetep evaluasi sib masih banyak kekurangan." tulis akun @galuhogal. "Alhamdulillah uyuhan sakieu ge, nuhun Sib. Ngan eta DDS duh euy asa raripuh." tulis akun @iqbalperdanar.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Bali United FC di Stadion GBLA, Kamis 3 Agustus 2023, dan akan jadi laga debut untuk pelatih anyar, Bojan Hodak serta gelandang asal Gabon, Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini