Menghilang di Laga Persik vs Persib, Marc Klok Jelaskan Situasinya: Terima Kasih untuk Semua

Menghilang di Laga Persik vs Persib, Marc Klok Jelaskan Situasinya: Terima Kasih untuk Semua Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok, tiba-tiba tidak dilibatkan di laga kontra Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 1-2 di Stadion Brawijaya, Jumat malam, 28 Juli 2023, nama Marc Klok tidak ada dalam daftar susunan pemain (DSP).

Lewat postingan pada stories akun Instagramnya, Marc Klok menjelaskan situasi yang hadapinya sehingga terpaksa melewatkan pertandingan Persib kali ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Langsung Kena Dampak Keputusannya Jadi Pelatih Persib

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda tersebut, menjelaskan dia tak bisa bermain karena mengalami gangguan kesehatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hi guys, I'm not feeling well and wasn't able to play today. Thank's for all your messages (Hai teman-teman, saya sedang tidak enak badan dan tidak bisa bermain hari ini. Terima kasih untuk semua pesan Anda)." tulis Marc Klok di Stories akun Instagramnya, Jumat malam, 28 Juli 2023.

Marc Klok sebelumnya merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan dan selalu dimainkan sebagai starter dalam empat pertandingan awal Persib.

Baca Juga : Persib Akhirnya Catat Kemenangan Pertama, Begini Reaksi Kritis Bobotoh

Dia bahkan, sempat terpilih sebagai man of the match ketika Persib diimbangi oleh Dewa United FC dengan skor 2-2 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023.

Saat Persib menghadapi Persik, posisi gelandang tengah Maung Bandung diisi oleh Dedi Kusnandar dan Robi Darwis yang di babak kedua digantikan oleh Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini