Datang Lebih Cepat, Bojan Hodak Dipastikan Hadir di Stadion Brawijaya

Datang Lebih Cepat, Bojan Hodak Dipastikan Hadir di Stadion Brawijaya Bojan Hodak saat melatih Kuala Lumpur City FC. (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih baru Persib Bandung, Bojan Hodak telah mendarat di Indonesia, Jumat 28 Juli 2023. Pelatih berusia 52 tahun itu, rupanya datang lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut langsung bertolak ke Kediri untuk bertemu dengan seluruh anggota skuad Pangeran Biru yang akan bertanding menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Bojan datang bersama Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Rencananya, ia akan bertemu dan diperkenalkan bersama seluruh awak tim sebelum bertolak menuju Stadion Brawijaya.

Baca Juga : Laga Kontra Persib Malam Ini Jadi Pertaruhan Nasib Marcelo Raspide di Persik Kediri

Meski sedikit mengalami rasa lelah setelah menempuh perjalanan dari Malaysia, Bojan terlihat antusias dan senang berada di tengah-tengah skuad Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya senang. Merupakan satu kebanggaan bisa berada di sini. Persib adalah tim besar dan juga pendukung yang besar. Tentu, Persib tidak seharusnya ada di posisi seperti sekarang dan kami harus jauh lebih baik lagi setelah ini,” ungkap eks pelatih klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim dan Kuala Lumpur City FC ini.

Kehadiran Bojan diharapkan Teddy mampu mengangkat performa Persib di kompetisi Liga 1 musik 2023/2024 ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Persik vs Persib di Pekan Kelima Liga 1 2023-2024

“Coach Bojan sendiri sudah lama berkarier di Liga Malaysia dan pernah juga di Indonesia (PSM Makassar). Jadi itu merupakan salah satu faktor positif, ditambah dengan kinerja di klub2 sebelumnya. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal agar tim bisa lebih baik lagi performanya di bawah asuhan Bojan,” ujar Teddy.

Namun, Teddy menegaskan, Bojan belum akan mendampingi Victor Igbonefo cs saat berlaga menghadapi Persik malam nanti. Ia harus merampungkan beberapa persyaratan administrasi terlebih dahulu sebelum memulai tugasnya sebagai pelatih Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini