Link Live Streaming Persik vs Persib di Pekan Kelima Liga 1 2023-2024

Link Live Streaming Persik vs Persib di Pekan Kelima Liga 1 2023-2024 Link Live Streaming Persik vs Persib. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang ke markas Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024, malam ini.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung digelar di Stadion Brawijaya pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Di laga nanti malam, skuad Persib mengincar kemenangan pertama setelah mencatat hasil buruk di empat laga awal dengan hanya meraih tiga kali hasil imbang dan sekali kalah.

Baca Juga : Optimisme Nick Kuipers Saat Persib Dijamu Persik

Persib sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Madura United FC, imbang 3-3 kontra Arema FC, imbang 2-2 melawan Dewa United dan takluk 4-2 di markas PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang membuat bobotoh makin khawatir adalah situasi di internal Persib sendiri yang sempat tanpa pelatih kepala setelah Luis Milla mundur.

Namun kondisi tersebut, sepertinya mulai membaik seiring dengan pengumuman pelatih baru oleh manajemen pada tengah pekan ini.

Baca Juga : Pemain Persik Bertekad Perburuk Posisi Persib

Pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak resmi akan membesut Persib. Namun pelatih berusia 52 tahun itu, belum bisa gabung memimpin skuad Maung Bandung karena dijadwalkan baru tiba pada awal pekan depan.

Sementara itu menghadapi Persik Kediri, Persib diragukan bisa memainkan Rachmat Irianto yang dibekap cedera. Sedangkan tuan rumah Persik, juga kemungkinan tidak akan diperkuat sejumlah pemainnya.

Selain disiarkan langsung Indosiar, pertandingan pekan kelima Liga 1 2023-2024 Persik Kediri vs Persib Bandung juga akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio dengan cara membeli paket berlangganan. Link live streaming Persik vs Persib, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini