Pemain Persik Bertekad Perburuk Posisi Persib

Pemain Persik Bertekad Perburuk Posisi Persib Tim Persik Kediri. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persik Kediri, Simen Lyngbø memastikan timnya sudah melakukan persiapan jelang menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-5 Liga 1 2023/2024, malam nanti.

Bagi Simen Lyngbø, laga kontra Persib Bandung amatlah penting bagi timnya sebagai pengganti kekalahan di laga sebelumnya.

Secara permainan, Simen merasa Persik Kediri merupakan tim yang terus berprogres menjadi lebih baik.

Baca Juga : Persik Kemungkinan Pincang Hadapi Persib

Tak hanya itu, koneksi antar pemain juga terus mengalami peningkatan, sehingga semua pemain bisa lebih memahami satu sama lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami merasa sudah melakukan persiapan setelah tampil melawan tim sebelumnya. Jadi kami bekerja dengan sangat baik selama satu pekan ini," ujar pria asal Filipina itu pada Kamis, 27 Juli 2023.

Pemain berusia 25 tahun itu menambahkan, meningkatnya koneksi dan permainan timnya akan menjadi modal berharga bagi Persik.

Ditambah lagi perjuangan semua pemain akan mendapat dukungan penuh dari para suporter.

Ia berharap timnya dapat mempersembahkan kemenangan di laga tersebut. Sehingga posisinya di papan klasemen bisa beranjak dan semakin meninggalkan posisi papan bawah.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Kedatangan 2 Wajah Baru, Debut Lawan Bali United

"Saya harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan ini dan kami sudah berlatih dengan baik, kami tinggal memastikan bisa menampilkan performa yang terbaik di laga besok." tutup Simen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini