Persik Kemungkinan Pincang Hadapi Persib

Persik Kemungkinan Pincang Hadapi Persib Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik, Marcelo Rospide sepertinya tak bisa tertidur pulas jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2023/2024.

Marcelo Rospide mengaku Persik Kediri diterpa sejumlah masalah dalam melakukan persiapan jelang pertandingan yang digelar di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023, malam nanti.

Secara persiapan, Marcelo merasa timnya mampu melewati masa persiapan dengan baik. Namun, pria asal Brasil itu harus tetap memutar otak karena sejumlah pemain dikabarkan tak bisa turun di laga tersebut.

Baca Juga : Edo Febriansah Pulang Kampung, Lupakan Kenangan Manis Bersama Persik Kediri

"Tentunya pemain melakukan persiapan, memang ada beberapa yang diragukan (bermain) karena cedera."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih harus menanti hingga besok (hari ini-red) untuk memastikan karena pemain belum seratus persen pulih. Kami menunggu hingga momen akhir untuk memutuskan siapa yang akan bermain," ujar Marcelo pada Kamis, 27 Juli 2023.

Sebelumnya terdapat tiga pemain yang mengalami cedera, yakni Anderson do Nascimento, Vava Mario Yagalo, dan Fitra Ridwan.

Ditambah bomber muda milik Persik, Riyatno Abiyoso juga diragukan tampil dan kepastian turunnya Abiyoso akan ditentukan pada sore ini.

Meski sejumlah pemain diragukan tampil, Marcelo akan berusaha sekuat tenaga dalam menciptakan formula terbaik untuk Persik.

Sejumlah rencana sudah disiapkan dan akan ada sejumlah rotasi di beberapa sektor.

Baca Juga : Perjalanan Panjang Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026, Ini Lawan Pertama yang Akan Dihadapi

"Kami sudah melakukan persiapan dan tentunya kami ingin menurunkan komposisi yang terbaik di lapangan. Tapi seperti yang saya sampaikan tadi, tidak semua pemain sudah seratus persen pulih. Tapi kami sudah memiliki pengganti untuk diturunkan jika dibutuhkan." tutup pelatih jebolan Liga China itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini