Bicara Kekuatan Persik, Yaya Minta Persib Kerja Keras

Bicara Kekuatan Persik, Yaya Minta Persib Kerja Keras Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan kelima Liga 1 2023/2024. Persib ditantang Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023, malam nanti.

Di mata Yaya Sunarya, Persik merupakan tim yang agresif, baik saat kandang maupun tandang.

Oleh karena itu, Persib diminta kerja keras untuk bisa meraih poin sempurna pertamanya musim ini.

Baca Juga : Pemain Baru Persib Diproyeksikan Tampil Saat Hadapi Bali United

"Persik adalah tim yang agresif, baik saat bermain home ataupun away. Persik punya motivasi yang lebih baik. Kami harus kerja keras tentunya," ucap Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, Yaya Sunarya menjelaskan, Persib sudah melakukan persiapan matang untuk berjuang menghadapi tim tuan rumah.

Dengan waktu empat hari persiapan, Persib melakukan segala hal, mulai pemulihan hingga komunikasi antar pemain.

"Kami punya waktu empat hari dalam melakukan persiapan di sesi latihan. Mulai pemulihan hingga komunikasi dengan pemain," ungkap Yaya Sunarya.

Baca Juga : Manajemen Jawab Kabar Bojan Hodak Bawa Gerbong ke Persib, Begini Katanya...

Dengan demikian, Yaya Sunarya menegaskan, Persib siap menghadapi Persik Kediri dan para pemain bertekad untuk mempersembahkan kemenangan perdana musim ini.

"Tentunya, untuk pertandingan besok kami siap. Kami punya tekad dan visi yang sama dan mudah-mudahan semuanya dengan izin Allah SWT," pungkas Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini