Pengalaman Pertama, Begini Reaksi Pemain Asing Liga 1 Saat Diangkut Barracuda ke Stadion

Pengalaman Pertama, Begini Reaksi Pemain Asing Liga 1 Saat Diangkut Barracuda ke Stadion Ilustrasi lendaraan taktis atau rantis. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebuah pengalaman baru dialami pemain asing Liga 1, Maciej Gajos, yang kini bermain untuk Persija Jakarta.

Maciej Gajos merasakan bagaimana rasanya bertolak ke stadion dengan menggunakan Barracuda atau kendaraan taktis (rantis).

Pemain asal Polandia ini mengaku terkejut saat diangkut Barracuda saat Persija jumpa Persita di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 22 Juli 2023 lalu.

Baca Juga : Yaya Sunarya Blak-blakan Jawab Masalah yang Terjadi di Persib Bandung

Pemakaian Barracuda ini sendiri merupakan pertimbangan dari panpel dan kepolisian agar digunakan Persija menuju lokasi pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, itu pertama kalinya. Saya sedikit terkejut, karena di Polandia saat ada pertandingan besar pasti banyak polisi."

"Saya pikir barracuda (rantis) hanya untuk mendampingi busnya saja, untuk menjaga supaya tidak ada pelemparan batu," kata Maciej Gajos dikutip dari Antara.

Setelah mendengar penjelasan dan cerita yang dialami musim lalu, kebingungan Maciej Gajos pun akhirnya terjawab.

"Maka saat berangkat dikatakan satu barracuda diisi sepuluh pemain, saya bingung."

Baca Juga : Karena Tiga Hal Ini, Legenda Persib Samakan Bojan Hodak dengan Indra Thohir

"Lalu diceritakan bahwa musim lalu ada insiden sebelum pertandingan, jadi mudah-mudahan yang lempar-lempar batu itu tidak akan terjadi lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini