Lini Serang Persib Dapat Perhatian Khusus dari Marcelo Rospide

Lini Serang Persib Dapat Perhatian Khusus dari Marcelo Rospide Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku sudah melakukan analisa terhadap gaya permainan Persib Bandung yang akan menjadi lawan tanding timnya di pekan ke-5 Liga 1 2023/2024.

Menurut Marcelo Rospide, tim Persib Bandung merupakan tim yang sarat strategi.

Hanya saja kata Marcelo Rospide, Persib memang dalam kondisi yang tak begitu maksimal dalam memulai kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Bicara Kekuatan Persik, Yaya Minta Persib Kerja Keras

Sejumlah masalah yang didapat Persib, diyakini Marcelo Rospide menjadi salah satu penyebab performa tim Maung Bandung tak begitu menjanjikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun perlu digarisbawahi, lini serang Persib Bandung akan mendapat perhatian khusus dari pria asal Brasil tersebut.

Menurutnya, skema serangan Persib cukup beragam, sehingga itu kerap menyulitkan tim lawan untuk membendungnya.

"Mereka memang sedang tidak dalam momen yang bagus tapi mereka adalah tim yang sangat bagus. Memiliki lini serang yang sangat bagus dan pemain-pemain mereka itu berbahaya, kami harus bersiap untuk menghadapi itu," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Meski Persib secara peringkat berada di bawah Persik, Marcelo Rospide merasa itu bukanlah jaminan timnya bisa tampil lebih baik.

Baca Juga : Hasil Drawing Sepak Bola Asian Games 2022: Indonesia Jumpa Korea Utara

Justru menurutnya pertandingan ini amatlah sulit untuk dihadapi timnya mengingat status tim Persib yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

"Tentunya kami menganalisanya, tapi di pertandingan selalu berbeda, jadi kami harus fokus dan pemain sudah siap untuk menghadapi laga yang sulit. Ini tidak akan mudah, tapi kami sudah siap untuk menghadapi mereka dan melakukan pekerjaan yang terbaik." tutup MarceloRospide.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini