Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Persik Kediri: Marc Klok Absen, Alberto Panaskan Bangku Cadangan

Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Persik Kediri: Marc Klok Absen, Alberto Panaskan Bangku Cadangan Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung turun dengan skuad terbaiknya pada laga kontra Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan pekan kelima Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023, Persib masih dipimpin langsung caretaker, Yaya Sunarya, meski pelatih anyar Bojan Hodak dikabarkan telah tiba dan berada di Kediri.

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib Bandung dalam lawatannya ke markas Persik Kediri. Demi mendapatkan target tersebut, seluruh pemain yang menghuni starting XI Persib tak mengalami perubahan secara masif.

Baca Juga : Laga Kontra Persib Malam Ini Jadi Pertaruhan Nasib Marcelo Raspide di Persik Kediri

Pada posisi penjaga gawang, nama Fitrul Dwi Rustapa akan menjadi pilihan utama Yaya Sunarya. Sedangkan trio bek tengan, Persib menurunkan Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan I Putu Gede.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bergeser ke posisi gelandang, Yaya mempercayai Dedi Kusnandar dan Robi Darwis. Ditambah dengan dua gelandang sayapnya yang akan membantu sektor penyerangan dan bertahan yakni Daisuke Sato dan Edo Febriansah.

Pada sektor depan, Persib memasang 3 pemain sekaligus. Mereka ialah Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung digelar di Stadion Brawijaya pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.

Baca Juga : Link Live Streaming Persik vs Persib di Pekan Kelima Liga 1 2023-2024

Berikut susunan pemain Persib di laga kontra Persik

Penjaga gawang: Fitrul Dwi Rusatapa

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, I Putu Gede

Pemain gelandang: Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Daisuke Sato, Edo Febriansah

Pemain depan: Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Teja Paku Alam, Sheva Sanggasi, Alberto Rodriguez, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Ryan Kurnia, Eriyanto, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi, Beckham Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini