Hasil dan Skor Sementara Persik vs Persib di Pekan 5 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persik vs Persib di Pekan 5 Liga 1 2023-2024 Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus tertinggal sementara atas Persik Kediri yang harus bermain dengan 10 orang di babak pertama pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2023/2024.

Gol cepat Flavio Silva di menit ke-4 menjadikan langkah Persib kian berat untuk menghadapi duel kali ini.

Secara mengejutkan, gawang Persib bergetar pada menit keempat usai bola sepakan Renan Silva tak mampu dikuasai Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga : Datang Lebih Cepat, Bojan Hodak Dipastikan Hadir di Stadion Brawijaya

Bola liar tersebut langsung disambar Flavio Silva dengan tendangan mendatar dan langsung mengubah kedudukan menjadi 1-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tertinggal satu gol, Persib meningkatkan intensitas serangan. Bermodalkan eksplosivitas Ciro Alves, tim Maung Bandung terus menyasar sektor sayap yang diisi Yusuf Meilana.

Pada menit 21, peluang Persib hadir usai David da Silva mampu memberikan bola kepada Ciro Alves. Akan tetapi bola justru terlalu deras dan mampu dikuasai oleh Dikri Yusron.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Persik Kediri: Marc Klok Absen, Alberto Panaskan Bangku Cadangan

Persik Kediri tampil dengan 10 pemain usai Renan Silva mendapatkan kartu kuning kedua di menit 35. Intensitas serangan Persib menjadi lebih deras dan bervariatif usai Renan Silva diusir oleh wasit.

Sayangnya keunggulan pemain tersebut belum bisa dimanfaatkan oleh Persib. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini