Agar Lebih Dekat dengan Bojan Hodak, Ini yang Dilakukan Levy Madinda

Agar Lebih Dekat dengan Bojan Hodak, Ini yang Dilakukan Levy Madinda Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang baru Persib Bandung, Levy Madinda sudah mengenal gaya permainan Bojan Hodak yang kini menjadi pelatih kepala di timnya.

Levy Madinda mengatakan pertemuannya dengan Bojan Hodak sudah terjalin sejak lama ketika berjumpa di kompetisi Liga Super Malaysia.

Selama berkarier di Malaysia, Levy Madinda sempat berjumpa dengan tim Kuala Lumpur City FC yang dilatih oleh Bojan Hodak.

Baca Juga : Tak Disangka, Ternyata Mereka yang Bikin Levy Madinda Tertarik dengan Sepak Bola Indonesia

Yang terakhir saat bersama Negeri Sembilan, Levy mengatakan pertemuan terakhir bersama timnya sukses menahan Kuala Lumpur City FC dengan kedudukan 1-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami sudah pernah bertemu sebelumnya dan saya sudah berhadapan dengannya di tiga klub, Sabah, Johor dan Negeri Sembilan, dan laga terakhir saya di Malaysia juga saat menghadapinya yang berakhir 1-1," kata Levy kepada awak media, Senin, 31 Juli 2023.

Tak hanya itu, ia juga sempat menjalin komunikasi dengan sejumlah koleganya yang sempat dilatih oleh Bojan Hodak. Dalam pembicaraannya, ia mendapatkan beberapa kesimpulan tentang sosok pria asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Jadwal Laga Persib vs Bali United di Pekan 6 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Menurut pemain-pemain yang dihubunginya, Bojan merupakan sosok pelatih yang kaya akan strategi. Selain itu, Bojan juga sosok yang rendah hati dan kerap membicarakan hal-hal positif untuk membangun mentalitas setiap pemain.

"Saya juga sudah berbicara dengan beberapa permain mengenali dia, dia selalu bicara mengenai hal-hal yang baik, dirinya merupakan orang yang rendah hati," tutup Levy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini