Jadwal Laga Persib vs Bali United di Pekan 6 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Laga Persib vs Bali United di Pekan 6 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Pertandingan Persib vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United FC dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis 3 Agustus 2023.

Pertandingan Persib Bandung kontra Bali United akan menjadi laga debut untuk pelatih anyar asal Kroasia, Bojan Hodak dan juga gelandang asal Gabon, Levy Madinda.

Tentunya akan menjadi debut yang tidak mudah bagi Bojan Hodak maupun Levy Madinda, karena Bali United tengah on fire setelah selalu meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga : Cerita Levy Madinda Menerima Pinangan Persib Bandung

Apalagi Bali United selama ini memiliki catatan selalu menyulitkan Persib, baik saat bermain di kandang maupun ketika tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuad Persib sendiri juga dalam kepercayaan diri yang positif setelah meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini, dengan mengandaskan Persik Kediri 1-2.

Kemenangan di markas Persik Kediri tentunya cukup bisa memulihkan kepercayaan diri skuad Maung Bandung setelah selalu gagal meraih kemenangan di empat laga awal.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Sosok Bojan Hodak dan Pertemuan Pertamanya Jelang Laga vs Persik

Persib kemungkinan akan kembali diperkuat oleh gelandang naturalisasi Marc Klok yang di laga sebelumnya absen karena kondisi kesehatannya menurun.

Pertandingan Persib kontra Bali United akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB dan juga bisa ditonton secara streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini