Cerita Levy Madinda Menerima Pinangan Persib Bandung

Cerita Levy Madinda Menerima Pinangan Persib Bandung Levy Madinda. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, Levy Madinda sampaikan alasannya untuk hijrah dengan status pinjaman ke Persib dari Johor Darul Takzim (JDT) FC pada musim ini.

Levy Madinda mengakui keputusan tersebut sangat mudah diambilnya mengingat reputasi Persib selama ini yang cukup baik.

Levy Madinda menerangkan, pinangan Persib Bandung hadir setelah dia menuntaskan masa peminjamannya bersama Negeri Sembilan di musim ini. Tawaran tersebut hadir melalui agen yang langsung dikomunikasikan kepadanya.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Sosok Bojan Hodak dan Pertemuan Pertamanya Jelang Laga vs Persik

Saat tawaran itu datang, pria asal Gabon itu dengan mudah menerima pinangan tersebut. Secara tegas ia menerima pinangan tersebut dan agennya langsung mengurusi kepindahannya menuju Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini mudah, Persib tim besar di negara ini dan ketika agen saya menawarkan saya gabung Persib, saya langsung berkata 'iya', saya ingin pergi," ujar eks penggawa Celta Vigo itu dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin, 31 Juli 2023.

Baginya, menerima pinangan Persib Bandung adalah sebuah tantangan baru dalam kariernya. Namun ia yakin, pilihannya tersebut akan berjalan baik, mengingat ia sudah memiliki pengalaman bermain di sepak bola Asia Tenggara.

Baca Juga : Kiper PSM kepada Ball Boy: Terima Kasih atas Sarannya

"Saya siap menghadapi tantangan dan babak baru dalam karir saya. Ini adalah salah satu pilihan hidup yang bagus dalam hidup saya," tutupnya.

Levy Madinda berpotensi melakoni pertandingan debut bersama Persib ketika menghadapi Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024, Kamis 3 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini