Nick Kuipers Bicara Sosok Bojan Hodak dan Pertemuan Pertamanya Jelang Laga vs Persik

Nick Kuipers Bicara Sosok Bojan Hodak dan Pertemuan Pertamanya Jelang Laga vs Persik Nick Kuipers. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers cukup takjub atas motivasi yang diberikan Bojan Hodak kepada timnya jelang menghadapi Persik Kediri di pekan kelima Liga 1, Jumat 28 Juli 2023.

Menurut Nick Kuipers, team talk yang dibangun Bojan Hodak langsung memberikan dampak besar terhadap Persib hingga akhirnya kemenangan perdana pun diraih.

Meski perjumpaan Bojan Hodak dan anak asuhnya hanya berlangsung singkat, tetapi momen tersebut sangat memberikan dampak di lapangan.

Baca Juga : Levy Madinda Tak Terganggu dengan Statusnya di Persib: Ini Lebih Besar...

Nick Kuipers menjelaskan, saat pertemuan, Bojan Hodak tidak banyak berbicara kepada para pemain. Namun para pemain Persib sangat termotivasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara gestur kata Nick Kuipers, pelatih asal Kroasia itu cukup tenang dalam memberikan motivasi jelang menghadapi laga kontra Persik Kediri.

Meski banyak yang menduga sosoknya terlihat tegas dan berwibawa, nyatanya menurut Nick Kuipers, Bojan Hodak merupakan pelatih yang sangat piawai dalam memotivasi teman-temannya.

"Pertemuan pertama bagus, dia datang dan menurut saya dia pelatih yang berpengalaman dan tenang sebagai pelatih," ujar Nick kepada awak media pada Senin, 31 Juli 2023.

Baca Juga : Resmi Dipinang Persib, Kiper asal Manado Kisahkan Perjalanan Karirnya Hingga Berhasil Menembus Bandung

"Dia tidak banyak berbicara dalam pertemuan tapi dia menggubakan kata-kata yang tepat untuk membuat kami merasa bagus. Saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya." tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini