Tak Disangka, Ternyata Mereka yang Bikin Levy Madinda Tertarik dengan Sepak Bola Indonesia

Tak Disangka, Ternyata Mereka yang Bikin Levy Madinda Tertarik dengan Sepak Bola Indonesia Levy Madinda. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda sudah banyak belajar soal kultur sepak bola Indonesia.

Sebelum bergabung Persib Bandung, Levy Madinda mengaku sempat bertanya ke beberapa rekan-rekan seprofesinya yang pernah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia.

Beberapa pemain yang sempat ia tanyakan salah satunya ialah Saddil Ramdani yang kini masih membela Sabah FC. Levy mengatakan saat bertanya kepada Saddil, ia mendapatkan banyak informasi yang sebelumnya tak diketahui.

Baca Juga : Jadwal Laga Persib vs Bali United di Pekan 6 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

"Saya tahu dari Saddil Ramdani, saya bermain bersamanya di Sabah dan saya bicara mengenai sepak bola Indonesia," kata Levy kepada awak media pada Senin, 31 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Saddil, Levy juga sempat menghubungi bek Dewa United, Risto Mitrevski yang juga mantan pemain Sabah FC. Terlebih ia juga sempat tampil bersama Risto di Sabah FC pada beberapa tahun lalu.

"Saya juga sempat berbincang dengan kapten Dewa (Risto Mitrevski) karena bermain bersama saya di Sabah," ujar eks pemain Negeri Sembilan tersebut.

Baca Juga : Cerita Levy Madinda Menerima Pinangan Persib Bandung

Tak hanya itu, ia juga sempat berinteraksi dengan dua mantan pemain Johor Darul Takzim yang kini membela Persis Solo, yakni Moussa Sidibe dan Fernando Rodriguez.

Dalam pembicaraan dengan beberapa pemain tersebut, Levy mendapatkan testimoni positif yang tentunya semakin bersemangat untuk menunjukan kontribusinya bersama Persib.

"Saya juga memiliki dua teman di Persis Solo, saya berbicara dengan mereka mengenai tim dan mereka berbicara soal hal positif mengenai tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini