Bobotoh tidak Sabar Melihat Debut Pemain Anyar Persib Bandung

Bobotoh tidak Sabar Melihat Debut Pemain Anyar Persib Bandung Levy Madinda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Banyak bobotoh Persib Bandung yang sepertinya sudah tidak sabar melihat debut pemain baru asal Gabon, Levy Madinda. Pemain berusia 31 tahun itu, berjanji akan tampil fight bersama Persib.

Levy Madinda didatangkan Persib dari klub elite Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, dengan status pinjamanan hingga bulan Desember 2023.

Pemain yang sempat jadi langganan timnas Gabon tersebut tiba di Bandung pada Minggu 30 Juli 2023, dan telah mengikuti sesi latihan yang digelar hari ini, Senin 31 Juli 2023.

Baca Juga : Sempat Diboikot, Bali United Akhirnya Berdamai Komunitas Suporter

Bersama Persib Bandung Levy Madinda siap membuka lembaran baru dan memilih nomor punggung 15 yang sempat dia gunakan di awal karier sebagai pesepakbola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soni, bobotoh asal Garut mengaku, sudah tidak sabar melihat Levy Madinda melakoni debut bersama Persib. Kesempatan itu, bukan tidak mungkin didapatkan Levy Madinda saat Persib menghadapi Bali United, tengah pekan ini.

"Saya sangat tidak sabar untuk melihat debut pertama pemain anyar Persib Bandung, saya ingin melihat performa permainan dia, apakah bisa membawa Persib Bandung untuk naik klasemen yang seharusnya Persib tempati," kata Soni kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Senin 31 Juli 2023.

Baca Juga : Kebersamaan Levy Madinda dan Persib tak Akan Lama: Bagi Saya, Sederhana

Setelah Persib meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengandaskan Persik Kediri 1-2 di pekan kelima Liga 1 2023/2024, Soni berharap Persib bisa melanjutkan tren positif saat jumpa Bali United.

"Saya berharap seluruh pemain dapat bekerja keras terutama pemain anyar dalam laga kontra Bali United nanti, dan meraih kemenangan pertama di kandang, bobotoh rindu kemenangan di laga kandang," tutupnya.

Pertandingan Persib kontra Bali United akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB dan juga bisa ditonton secara streaming di Vidio. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini