Persib Coret Satu Pemain Asing?

Persib Coret Satu Pemain Asing? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu pemain asing Persib Bandung sudah tidak lagi terdaftar sebagai anggota tim, indikasi dicoret?

Nama pemain asing asal Spanyol, Tyronne del Pino, terpantau sudah tidak lagi masuk dalam list pemain Persib Bandung di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Seperti diketahui Tyronne del Pino sebelumnya mengalami cedera dan memilih pulang ke Spanyol untuk menjalani pemulihan. Kabar yang beredar, Tyronne del Pino harus menepi dalam waktu cukup lama.

Baca Juga : Bobotoh tidak Sabar Melihat Debut Pemain Anyar Persib Bandung

Tyronne del Pino mengalami cedera saat melakoni laga debut bersama Persib menghadapi Madura United FC di pekan pertama Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia diagnosa mengalami cedera otot tendon pada kaki kanannya hingga harus menjalani pemulihan yang kabarnya minimal 2-3 bulan.

Persib sendiri kemudian mendatangkan gelandang asal Gabon, Levy Madinda dengan status pinjaman dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Dengan bergabungnya Levy Madinda memunculkan pertanyaan terkait status kontrak Tyronne del Pino di Persib.

Baca Juga : Sempat Diboikot, Bali United Akhirnya Berdamai Komunitas Suporter

Sejauh ini, manajemen Persib sendiri belum memberikan penjelasan resmi terkait status eks pemain Nakhonratchasima FC tersebut. Namun, 'terdepaknya' Tyronne del Pino dari daftar nama pemain Persib di PT LIB wajar, karena setiap klub hanya boleh mendaftarkan 6 pemain asing.

Nama Levy Madinda sendiri terpantau sudah masuk dalam list pemain Persib di laman resmi PT LIB dengan nomor punggung 15.

Dengan demikian, Levy Madinda berpotensi melakoni debut bersama Persib di laga resmi saat Maung Bandung menghadapi Bali United di Stadion GBLA pada Kamis malam, 3 Agustus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini