Sempat Diboikot, Bali United Akhirnya Berdamai Komunitas Suporter

Sempat Diboikot, Bali United Akhirnya Berdamai Komunitas Suporter Suporter Bali United (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC dan salah satu komunitas suporternya North Side Boys 12 atau NSB 12 'berdamai' setelah menggelar pertemuan pada Minggu kemarin, 30 Juli 2023.

Sebelumnya NSB 12 yang biasa menempati tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, memboikot laga kandang Bali United sebagai bentuk protes atas kebijakan manajemen terkait tiket laga kandang Serdadu Tridatu.

Dikutip dari laman resmi Bali United, Senin 31 Juli 2023, NSB 12 menyatakan secara resmi mencabut aksi boikot mereka dan siap kembali memberikan dukungan secara langsung kepada Serdadu Tridatu di laga kandang.

Baca Juga : Kebersamaan Levy Madinda dan Persib tak Akan Lama: Bagi Saya, Sederhana

“Dengan ini kami resmi mencabut boikot yang kita lakukan dan siap kembali hadir di tribun utara saat match home selanjutnya,” tulis pada caption akun sosial resmi northsideboys12.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United akan kembali melakoni laga kandang pada Minggu 7 Agustus 2023, menghadapi Persik Kediri. Sebelum itu, mereka akan tandang ke markas Persib Bandung pada Kamis 3 Agustus 2023.

Kepastian kehadiran mereka kembali mengisi tribune sisi utara dan memberikan dukungan secara langsung kepada Serdadu Tridatu merupakan buah dari dialog yang dilakukan dengan manajemen perihal harga tiket pertandingan.

Adapun perwakilan dari manajemen dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Ketua LOC Stadion Kapten I Wayan Dipta, I Ketut Suantika, dan juga dihadiri langsung oleh owner atau pemilik klub Bali United, Pieter Tanuri.

Baca Juga : Kariernya Disebut di Ujung Tanduk, Begini Reaksi Levy Madinda

Sementara komunitas suporter yang turut hadir dari North Side Boys (NSB) yang melakukan diskusi lebih dulu pada hari Sabtu (29/7), North Bali Hooligan, Semeton 69, Soccer Community, Semeton Dewata, Semeton Bulldog, Semeton Nyem Lalah, Semeton Dewata Tabanan, Basudewa, Brigaz Bali, dan Serdadu Tridatu Pemecutan.

Sedangkan komunitas suporter yang tidak hadir dalam pertemuan adalah dari Semeton Bali Barat, Settan, Fatherless, dan Nyame Bali United Basudewa.

Sebelumnya suporter Bali United memprotes kenaikan harga tiket pertandingan kelas ekonomi atau regular menjadi 100 ribu dan kelas VIP seharga 400 ribu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini