Bali United Boyong 21 Pemain, Pede Permalukan Persib di GBLA

Bali United Boyong 21 Pemain, Pede Permalukan Persib di GBLA Laga Bali United vs Dewa United di pekan kelima Liga 1 2023-2024. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC dalam kondisi sangat percaya diri menghadapi laga kontra Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis 3 Agustus 2023.

Menghadapi Persib, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memboyong 21 pemain. Skuad Bali United sendiri telah bertolak ke Kota Bandung pada Selasa siang, 1 Agustus 2023.

Baca Juga : Levy Madinda Kaget dengan Sikap dan Perlakuan Bobotoh, Begini Katanya

Meski akan bertanding di bawah tekanan bobotoh, Teco, sapaan Stefano Cugurra, menegaskan target Bali United menghadapi Persib adalah kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi kondisi tim saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

“Kami membawa 21 pemain pada laga tandang kali ini. Fokus kami dalam persiapan ada pada latihan recovery dan taktikal,” kata Teco dikutip dari laman Bali United, Selasa 1 Agustus 2023.

Baca Juga : Bukan Hanya Rashid, Ini 2 Pemain Bali United yang Bikin Bek Persib Waswas

Saat ini Bali United menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 9 poin dari 5 pertandingan yang sudah dijalankan.

Sementara Persib Bandung menempati posisi ke-11 karena baru mengoleksi 6 poin dan mengalami situasi pergantian pelatih kepala. Teco tetap menaruh respek terhadap Persib dan ingin fokus bisa kembali meraih 3 poin kemenangan.

“Kami respek dengan lawan dan kondisi pemain saat ini bagus usai kemenangan beruntun yang kami peroleh. Semua pemain tetap kerja keras di latihan buat bisa punya hasil positif lawan Persib Bandung,” jelas Coach Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini