Levy Madinda Kaget dengan Sikap dan Perlakuan Bobotoh, Begini Katanya

Levy Madinda Kaget dengan Sikap dan Perlakuan Bobotoh, Begini Katanya Levy Madinda. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Levy Madinda sudah merasakan betul dukungan yang disampaikan bobotoh setelah resmi menjadi bagian dari Persib.

Dukungan tersebut Levy Madinda rasakan lewat akun pengikut Instagramnya yang meningkat pesat. Dia cukup kaget dengan sikap dan perlakuan positif bobotoh yang menyambutnya.

Hanya saja Levy Madinda masih penasaran akan dukungan bobotoh yang dikenal militan di dalam lapangan. Pasalnya sesuai informasi yang diterima, dukungan bobotoh jauh lebih gila dan ekstrem untuk mendukung para pemain demi meraih kemenangan.

Baca Juga : Bukan Hanya Rashid, Ini 2 Pemain Bali United yang Bikin Bek Persib Waswas

Sebenarnya Levy sempat merasakan dukungan luar biasa dari suporter ketika berkarier di Eropa. Namun ia yakin, dukungan yang ditunjukan Bobotoh akan jauh berbeda dengan tim mana pun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya belum melihat secara langsung tapi di Instagram, saya sudah melihatnya. Saya pernah berada di Eropa dan mungkin di sini akan berbeda," kata Levy kepada awak media pada Senin, 31 Juli 2023.

Di sisi lain, ia memastikan Persib sangat memerlukan dukungan bobotoh secara langsung di dalam stadion. Pasalnya keberadaan Bobotoh di stadion akan memberikan semangat lebih kepada para pemain untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga : Tekad Persib Bandung Patahkan Sejarah di Laga Kontra Bali United

"Tapi yang pasti suporter itu penting bagi tim, kami membutuhkan mereka dan kami butuh suporter, kami butuh dukungan mereka. Saya rasa kami akan memberikan segalanya untuk mereka," tutupnya.

Rasa penasaran Levy Madinda sepertinya akan terjawab ketika Persib menghadapi Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Kamis 3 Agustus 2023. Dia berpeluang turun bermain untuk melakoni debut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini