Tekad Persib Bandung Patahkan Sejarah di Laga Kontra Bali United

Tekad Persib Bandung Patahkan Sejarah di Laga Kontra Bali United Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato mengakui timnya akan menghadapi laga ekstra berat di pekan keenam Liga 1 2023/2024 kontra Bali United.

Bagi Daisuke Sato lawan yang dihadapi Persib tentu bukan lawan yang mudah mudah ditaklukan. Apalagi faktanya Bali United selama ini kerap menyulitkan Persib.

Secara permainan, Daisuke Sato melihat Bali United memiliki banyak kelebihan dari banyak faktor. Salah satu faktor terkuat Bali United adalah organisasi permainan yang sangat menonjol.

Baca Juga : Hilang di Laga Persik vs Persib, Rafi Ghani Jelaskan Apa Yang Dialami Marc Klok

Berkat apiknya organisasi tersebut, Sato memastikan Persib sangat berkonsentrasi dalam melakukan persiapan menghadapi Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rekor head to head kedua tim menunjukkan Persib belum pernah sekalipun meraih kemenangan sejak Bali United mengikuti kompetisi resmi atau sejak 2017.

"Ya mereka tim yang kuat tentu saja, karena setiap kami menghadapi mereka, kami selalu kesulitan, kami tidak bisa menang melawan mereka," ujar Sato kepada awak media pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Baca Juga : Kemenangan atas Persik Benar-benar Memberikan Dampak Positif Bagi Persib

Meski berat, ia memastikan laga ini akan dimanfaafkan Persib untuk mengubah sejarah pertemuan kontra Bali United. Pria asal Filipina itu berharap kerja kerasnya di latihan dapat membuahkan hasil baik, sekaligus memperbaiki rekor pertemuan dengan tim Serdadu Tridatu.

"Tapi harapannya untuk kali ini kami bisa mengubah hasil tersebut dengan menang atas Bali. Tapi yang pasti mereka lawan yang berat," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini