Hilang di Laga Persik vs Persib, Rafi Ghani Jelaskan Apa Yang Dialami Marc Klok

Hilang di Laga Persik vs Persib, Rafi Ghani Jelaskan Apa Yang Dialami Marc Klok Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sempat menghilang dalam daftar susunan pemain Persib di laga kontra Persik Kediri di pekan ke-5, Jumat 28 Juli 2023.

Perannya langsung digantikan Robi Darwis untuk menemani Dedi Kusnandar di sektor gelandang.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan absennya Marc Klok bukan tanpa sebab. Ia menjelaskan Marc Klok mengalami penurunan kebugaran jelang menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga : Julian Schwarzer Garcia Koreksi Postingan Instagram Resmi Liga 1, Ini Penyebabnya

"Sakit, dia ada sakit memang tim kesehatan kita menilai dia butuh istirahat, jadi memang diistirahatkan. Ada demam sedikit, flu, dan demam," kata Rafi Ghani kepada awak media pada Selasa, 1 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi Ghani menerangkan, Marc Klok sebenarnya sudah diboyong dalam rombongan skuat Persib dalam lawatannya ke Kediri.

Namun jelang pertandingan, kondisi pemain berdarah Belanda tersebut mendadak menurun akibat demam dan flu yang didapat Klok.

"Kurang bugar dan tidak baik kalau dipaksakan juga karena akan mempengaruhi performanya pasti turun, kita berembuk bersama tim pelatih untuk diistirahatkan karena konfisinya sedang sakit," tambahnya.

Untuk kondisi terkini, Rafi Ghani memastikan kondisi Marc Klok sudah membaik.

Baca Juga : Levy Madinda: Iya, Saya Ingin Pergi

Bahkan di sesi latihan pagi ini, Marc Klok sudah melahap program latihan yang disiapkan jajaran tim pelatih.

"Sekarang mah Alhamdulillah gak ada, sampai saat ini mah pas tadi latihan pagi, semua dalam keadaan baik," tutup Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini