Levy Madinda: Iya, Saya Ingin Pergi

Levy Madinda: Iya, Saya Ingin Pergi Levy Madinda. (Raffy Fara

REPUBLIK BOBOTOH - Levy Madinda tidak membutuhkan banyak waktu untuk menentukan masa depannya saat ada tawaran dari Persib Bandung.

Datang dengan status pinjaman dari klub elit Malaysia, Johor Darul Ta'zim, Levy Madinda bisa dengan cepat mengambil keputusan.

Nama besar Persib di Indonesia menjadi salah satu daya tarik bagi pemain asal Gabon tersebut.

Baca Juga : Levy Madinda Siap Diturunkan Lawan Bali United, tapi...

Kepada agennya, Levy Madinda langsung memberikan jawaban 'ya' saat ditawari gabung ke skuad Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini mudah, Persib tim besar di negara ini dan ketika agen saya menawarkan saya gabung Persib, saya langsung berkata 'iya', saya ingin pergi," ungkap Levy Madinda.

Membuka lembaran baru dalam karir sepak bolanya dengan bermain di Indonesia, Levy Madinda mengaku siap dengan segala tantangan yang dihadapi.

"Saya siap menghadapi tantangan dan babak baru dalam karir saya. Ini adalah salah satu pilihan hidup yang bagus dalam hidup saya," ungkapnya.

Menurutnya, dinamika menjadi salah satu bagian dalam sepak bola, termasuk kepindahannya ke Persib.

Baca Juga : Resmi Dipinang Persib, Kiper asal Manado Kisahkan Perjalanan Karirnya Hingga Berhasil Menembus Bandung

"Sepak bola memang seperti itu, ini negara yang berbeda dengan karakter bermain yang berbeda pula. Tapi ini sepak bola, ini bagian dari hidup saya dan saya tiba untuk membela tim Indonesia," ujar Levy Madinda.

"Saya datang untuk bisa membantu tim, menujukkan yang terbaik dan saya masih muda. Saya tidak peduli dengan yang lain, saya hanya berusaha memberikan segalanya untuk tim, untuk fans, serta untuk jersey ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini