Levy Madinda Siap Diturunkan Lawan Bali United, tapi...

Levy Madinda Siap Diturunkan Lawan Bali United, tapi... Levy Madinda. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, Levy Madinda mengaku siap untuk diturunkan saat menghadapi Bali United di pekan keenam Liga 1 2023/2024.

Persib akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Juli 2023.

Pemain yang baru saja dipinjam Persib dari Johor Darul Ta'zim (JDT) Malaysia tersebut siap memberikan segala kemampuannya di laga debut.

Baca Juga : Bobotoh tidak Sabar Melihat Debut Pemain Anyar Persib Bandung

Namun, kata Levy Madinda, statusnya di Persib hanya sebagai pemain dan wewenang main tidaknya seseorang ada di tangah pelatih, Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya siap, tapi saya bukan pelatih. Mengenai saya akan main atau tidak, itu menjadi wewenang dari pelatih dan jika pelatih meminta untuk bermain, saya siap untuk memberikan yang terbaik," ungkap Levy Madinda.

Levy Madinda menilai, Persib tengah dalam motivasi tinggi jelang hadapi Bali United. Penyebabnya, kemenangan perdana kontra Persik Kediri membuat Persib lebih percaya diri.

Persib Bandung pun siap untuk kembali meraih poin sempurna keduanya, yang kali ini diprediksikan akan dihadiri puluhan ribu bobotoh.

"Dalam laga sebelumnya kami berhasil memenangkan pertandingan dan itu sangat penting bagi pemain, bagus untuk kepercayaan diri dari pemain."

Baca Juga : Resmi Dipinang Persib, Kiper asal Manado Kisahkan Perjalanan Karirnya Hingga Berhasil Menembus Bandung

"Saya rasa ketika sudah meraih kemenangan dari satu tim, ada motivasi untuk meraih kemenangan kedua," pungkas Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini