Petaka Persik Kediri Sebelum dan Sesudah Lawan Persib

Petaka Persik Kediri Sebelum dan Sesudah Lawan Persib Tim Persik Kediri. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri dihadapkan dengan situasi yang kurang sedap jelang laga kontra PSM Makassar di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Gelora B/J Habibie, Parepare, Kamis 3 Agustus 2023.

Petaka datang sebelum laga kontra Persib di pekan kelima yang berakhir pahit untuk Persik.

Penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie mengalami cedera serius yang memerlukan tindakan lanjutan. Ia bahkan absen saat Persik ditaklukan Persib 1-2.

Baca Juga : Levy Madinda Siap Diturunkan Lawan Bali United, tapi...

Menurut keterangan dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar, bukan tidak mungkin kiper utama Persik tersebut naik meja operasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Untuk Kurniawan Kartika Ajie, berdasarkan pemeriksaan memang ada masalah di ligamen telapak tangannya yang robek, karena itu sering menyebabkan nyeri."

"Selama ini sudah diberi obat tetapi nyerinya tetap berulang dan kita lakukan MRI, hasilnya perlu ada tindakan lanjutan,” ujar dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Masih harus menunggu perawatan lanjutan dan yang terburuk bisa saja dilakukan tindakan operasi," sambungnya.

Petaka lainnya terjadi usai laga kontra Persib yang berlangsung, Jumat 28 Juli 2023 lalu.

Simen Lyngbo terkonfirmasi mengalami cedera yang cukup serius. Dia harus ditarik keluar pada awal babak pertama melawan Persib lalu dan digantikan oleh Agil Munawar.

Baca Juga : Marc Klok Ungkap Kesiapan Hadapi Laga Persib vs Bali United, Spaso Respons Begini

“Tadi siang (kemarin) kita putuskan untuk melakukan MRI agar penanganannya nanti lebih tepat, sebelumnya Simen mengalami cedera otot hamstring di paha kanannya,” tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini