Bukan Hanya Rashid, Ini 2 Pemain Bali United yang Bikin Bek Persib Waswas

Bukan Hanya Rashid, Ini 2 Pemain Bali United yang Bikin Bek Persib Waswas Mantan pemain Persib Bandung Mohammed Rashid kini memperkuat Bali United. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato mengakui Bali United akan menjadi salah satu lawan terberat bagi Persib Bandung di musim ini.

Kata Daisuke Sato, ada banyak faktor yang membuat Bali United lebih berkualitas dibanding musim-musim sebelumnya.

Salah satu faktor terkuat terkait peningkatan kualitas Bali United, yaitu keberadaan pemain asing baru, Mohammed Rashid. Sato yakin keberadaan Mohammed Rashid di tim Bali United memberikan dampak besar terhadap organisasi permainannya.

Baca Juga : Tekad Persib Bandung Patahkan Sejarah di Laga Kontra Bali United

"Ya tapi tidak bermain bersamanya (di Persib), jadi saya tidak banyak tahu mengenai dia," ujar pemain bernomor punggung 66 itu pada Selasa, 1 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, keberadaan Rashid juga membantu performa pemain lainnya seperti Eber Bessa dan Privat Mbarga untuk membangun serangan. Apalagi Privat dan Eber merupakan pemain yang perannya sangat vital dalam organisasi permainan Bali United.

"Di sana ada banyak pemain bagus seperti Eber Bessa, Privat (Mbarga), kami harus mengawasinya juga," tambahnya.

Baca Juga : Hilang di Laga Persik vs Persib, Rafi Ghani Jelaskan Apa Yang Dialami Marc Klok

Hal ini tentu menjadi perhatian khusus bagi Persib jelang menjamu Serdadu Tridatu. Terlebih lagi Bali United diyakini datang dengan motivasi tinggi usai meraih kemenangan atas sang pemuncak klasemen sementara, Dewa United.

"Jadi kami harus mengantisipasi setiap momen di pertandingan," tutup Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini