Kembali ke Bandung, Begini Kata Mohammed Rashid

Kembali ke Bandung, Begini Kata Mohammed Rashid Mohammed Rashid. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid kembali ke Bandung, tapi sebagai 'musuh' bersama Bali United FC.

Pemain yang sempat berkarier di Mesir itu, tiba di Bandung bersama rekan-rekannya di Bali United pada Selasa 1 Agustus 2023.

Rashid akan melakoni laga menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Kamis 3 Agustus 2023.

Baca Juga : Levy Madinda Ternyata tak Berniat Kembali ke Malaysia

Bandung tentunya menjadi kota yang memiliki banyak kenangan untuk Rashid meski dia hanya berkarier selama satu musim bersama Persib di Liga 1 musim 2021-2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kerinduan Rashid akan Bandung nampak dari postingan di Instagram Storie yang dia bagikan hari ini, Selasa 1 Agustus 2023.

Rashid mengunggah foto dengan panorama Bandung yang dikelilingi pegunungan dengan tulisan: 'Bandung'.

Baca Juga : Jadwal Laga Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil dan Kashima Antlers: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Sementara di postingan lain, Rashid mengungkapkan tekadnya untuk menjaga tren positif Bali United di kandang Persib.

"Perjuangan terus berlanjut. We go again." tulis pemain berusia 28 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini