Levy Madinda Ternyata tak Berniat Kembali ke Malaysia

Levy Madinda Ternyata tak Berniat Kembali ke Malaysia Foto-foto: MO Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, ingin memaksimalkan waktu selama lima bulan bersama Maung Bandung.

Seperti diketahui, Levy Madinda dikontrak Persib hingga Desember 2023 sebagai pemain pinjaman dari klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Pemain berusia 31 tahun itu, ternyata mengindikasikan tak berniat kembali berkarier di Malaysia dan ingin mengambil hati Persib maupun bobotoh di masa peminjaman yang terbilang singkat.

Baca Juga : Jadwal Laga Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil dan Kashima Antlers: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Dia menyampaikan siap bertahan lebih lama bersama Persib jika klub menginginkannya untuk melanjutkan kerja sama setelah masa peminjamannya berakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya, sederhana. Saya datang untuk mengerahkan segalanya untuk lima bulan ini. Dan setelah itu, jika mereka (Persib) ingin melanjutkan (kerja sama) saya bersedia," ujar Levy Madinda kepada awak media pada Senin, 31 Juli 2023.

Untuk membuktikan dirinya pantas berkarier lebih lama di Persib, Levy Madinda tentu harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya selama membela Maung Bandung dan dia sadar betul akan hal itu.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Ini 10 Fakta Menarik dari Levy Madinda

"Tapi yang pertama, saya datang untuk memberi segenap kemampuan saya. Saya ingin dalam lima bulan ini bisa memberikan seluruh kemampuan terbaik dan setelah itu kami berbicara lagi dengan klub," ujarnya.

"Tapi yang pasti, lima bulan ini saya ingin mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan untuk fans dan tim. Baru setelah itu, kami akan bicara mengenai kelanjutannya apakah saya akan tinggal atau tidak," tutupnya.

Sementara mengutip laman Transfermarkt, kontra Levy Madinda di JDT FC sendiri akan berakhir bersamaan dengan masa peminjamannya di Persib pada bulan Desember 2023. Karena itu, Persib berpeluang memilikinya secara permanen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini