TERPOPULER: Levy Madinda Kaget dengan Sikap dan Perlakuan Bobotoh Hingga Soal Kebugaran dan Riwayat Cedera Pemain baru Persib

TERPOPULER: Levy Madinda Kaget dengan Sikap dan Perlakuan Bobotoh Hingga Soal Kebugaran dan Riwayat Cedera Pemain baru Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 1 Agustus 2023.

Levy Madinda mengaku kaget dengan sikap dan perlakuan bobotoh. Kabar lainnya soal Levy Madinda saat ditawari gabung Persib.

Dokter tim Persib ungkap kondisi kebugaran dan riwayat cedera Levy Madinda.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Levy Madinda Kaget dengan Sikap dan Perlakuan Bobotoh, Begini Katanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain anyar Persib Bandung, Levy Madinda sudah merasakan betul dukungan yang disampaikan bobotoh setelah resmi menjadi bagian dari Persib.

Dukungan tersebut Levy Madinda rasakan lewat akun pengikut Instagramnya yang meningkat pesat. Dia cukup kaget dengan sikap dan perlakuan positif bobotoh yang menyambutnya.

Hanya saja Levy Madinda masih penasaran akan dukungan bobotoh yang dikenal militan di dalam lapangan.

2. Levy Madinda: Iya, Saya Ingin Pergi

Levy Madinda tidak membutuhkan banyak waktu untuk menentukan masa depannya saat ada tawaran dari Persib Bandung.

Datang dengan status pinjaman dari klub elit Malaysia, Johor Darul Ta'zim, Levy Madinda bisa dengan cepat mengambil keputusan.

Nama besar Persib di Indonesia menjadi salah satu daya tarik bagi pemain asal Gabon tersebut.

3. Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Kebugaran dan Riwayat Cedera Levy Madinda

Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani beberkan kondisi pemain baru Persib, Levy Madinda yang baru memulai latihan pada Senin, 31 Juli 2023 kemarin.

Rafi Ghani mengatakan kondisi Levy Madinda cukup baik saat melewati sesi latihan perdananya bersama Persib.

Pada pemeriksaan medis yang dilakukan di hari yang sama, Rafi Ghani menjelasakan hasilnya cukup baik dan tanpa masalah. Sehingga, Levy bisa mengikuti sesi latihan bersama tim Persib setelahnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini