Bali United Ingin Perpanjang Rekor Apik Pertemuan Kontra Persib Bandung

Bali United Ingin Perpanjang Rekor Apik Pertemuan Kontra Persib Bandung Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan timnya tak ingin melewatkan laga kontra Persib Bandung secara cuma-cuma dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2023/2024.

Stefano Cugurra menjelaskan duel kontra Persib Bandung di Stadion GBLA, Kamis malam, 3 Agustus 2023, amatlah krusial mengjngat tim Bali United sangat memerlukan kemenangan. 

Secara persiapan, pria yang akrab disapa Teco itu mengatakan Bali United memiliki waktu cukup ideal. Sehingga persiapannya bisa dilakukan secara bertahap dan terstruktur hingga pada akhirnya semakin siap menatap duel tersebut.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Bali United

"Buat pertandingan ini kita punya banyak waktu untuk persiapan tim, kita lebih fokus ke recovery pemain dan punya latihan taktikal," kata pria asal Brasil itu pada awak media, Rabu, 2 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski memilih untuk tak melakukan official training, Teco mengatakan hal itu tak akan mempengaruhi timnya. Pasalnya demi menjaga konsentrasi dan adaptasi para anak asuhnya, ia memilih menggelar latihan di lokasi terpisah namun masih berada di pusat kota Bandung 

"Terus masuknya satu latihan ini untuk jaga kondisi pemain suoaya kita punya pemain menang lawan Persib Bandung besok," tambahnya.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Bali United: Serdadu Tridatu Selalu Menyulitkan Maung Bandung

Sekalipun timnya tak pernah terkalahkan sejak 2017 oleh Persib, Teco mengatakan Bali United tetap rispek terhadap Maung Bandung. Terlebih laga kontra Persib Bandung selalu berlangsung ketat dan ia ingin anak asuhnya bisa tampil maksimal demi menjaga torehan tersebut.

"Kita tahu Persib punya kualitas sangat bagus. Kita harus kerja keras untuk dapatkan tiga poin disini," tutup Teco.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini