Belum Terdaftar di Website LIB, Debut Bojan Hodak Bersama Persib Tertunda?

Belum Terdaftar di Website LIB, Debut Bojan Hodak Bersama Persib Tertunda? Bojan Hodak (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga 24 jam menuju laga Persib Bandung vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024, nama Bojan Hodak belum tercantum sebagai pelatih Maung Bandung.

Seperti dipantau di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), nama Bojan Hodak belum ada di daftar ofisial tim Persib.

Hal itu menguatkan indikasi pelatih asal Kroasia itu, kemungkinan harus menunda debutnya memimpin skuad Persib saat menghadapi Bali United di Stadion GBLA, Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Baca Juga : Bali United Ingin Perpanjang Rekor Apik Pertemuan Kontra Persib Bandung

Sebelumnya Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya, menjelaskan Bojan Hodak masih harus menyelesaikan beberapa urusan administrasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Yaya tidak secara tegas memastikan apakah Bojan Hodak bakal memimpin langsung skuad Persib kala menjamu Bali United atau tidak.

"Sejauh ini proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses." ujar Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Bali United

Di sisi lain kata Yaya, Bojan Hodak sangat senang karena bisa bergabung dengan tim Persib. Lebih lanjut Bojan juga sudah tidak sabar untuk turun langsung menangani tim Persib Bandung secara penuh.

"Ok kabar coach Bojan baik, dia sehat. Dia senang bisa bergabung dengan tim," tutupnya.

Laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini