Mohammed Rashid: Bandung Selalu Menjadi Rumah bagi Saya

Mohammed Rashid: Bandung Selalu Menjadi Rumah bagi Saya Mohammed Rashid. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid merasa senang bisa kembali menginjakan kaki di Kota Bandung yang baginya sudah seperti kampung halaman.

Meski hanya menjalani karier selama satu musim bersama Persib dan tidak bisa bermain di Bandung selama kompetisi digelar karena menerapkan sistem bubble, tapi Bandung bagi Rashid ibarat rumah.

Rashid mengakui, banyak kenangan indah yang didapatnya di Bandung saat memperkuat Persib. Meski hanya berjalan singkat, namun kenangan tersebut selalu membekas di hatinya, termasuk dukungan yang disampaikan publik sepak bola Bandung.

Selama semusim membela Persib, Rashid menceritakan Bandung selalu identik dengan warga yang ramah. Dari keramahan tersebutlah, ia mendapatkan banyak teman dan bisa sekaligus bersilaturahmi bersama teman-temannya di Bandung.

Baca Juga : Belum Terdaftar di Website LIB, Debut Bojan Hodak Bersama Persib Tertunda?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Momen laga Persib vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis 3 Agustus 2023, jadi kesempatan bagi Rashid melepas rindu akan kota Bandung.

Kali ini, Rashid datang sebagai musuh, tetapi dia memastikan selalu menjaga hubungan baik dengan mantan rekannya ketika membela Persib.

"Seperti yang saya bilang di awal, Bandung selalu seperti menjadi rumah bagi saya. Jadi alhamdulillah ini perasaan yang senang jika kembali ke rumah, saya antusias bertemu lagi teman-teman saya," kata Rashid dalam sesi konferensi pers, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga : Bali United Ingin Perpanjang Rekor Apik Pertemuan Kontra Persib Bandung

"Tapi seperti yang saya bilang kemarin, pemain (Persib) adalah teman di luar lapangan dan di dalam lapangan kita bekerja untuk tim kita dan ktia berjuang untuk tim kita. Tapi tentu kembali ke sini ke bandung rasanya seperti pulang ke rumah," ungkap Rashid.

Ketika membela Persib di Liga 1 musim 2021-2022, Rashid tampil cukup baik. Dari 27 penampilan bersama Maung Bandung, Rashid mencetak 6 gol plus 2 assist.

Walaupun masuk dalam daftar pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan, tetapi Rashid selepas Liga 1 musim 2021-2022 memilih hengkang dan berkarier di Mesir dengan Smouha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini