Ini Beberapa Alasan Mengapa Levy Madinda Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Bali United

Ini Beberapa Alasan Mengapa Levy Madinda Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Bali United Levy Madinda. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Levy Madinda membuat staf pelatih Persib Bandung semringah dan berpeluang dimainkan saat menghadapi Bali United FC.

Pertandingan Persib vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis malam 3 Agustus 2023, bisa menjadi debut bagi Levy Madinda bersama Maung Bandung.

Ada sejumlah alasan yang membuat Levy Madinda berpotensi masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib saat menghadapi Bali United.

Baca Juga : Mohammed Rashid: Bandung Selalu Menjadi Rumah bagi Saya

Seperti dikatakan Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya, Levy Madinda bergabung dengan Persib dalam kondisi kebugarannya yang cukup terjaga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu karena Levy Madinda baru menyelesaikan karier bersama Negeri Sembilan di kompetisi Liga Super Malaysia.

"Levy Madinda baru bergabung Senin (31 Juli 2023), 15 hari ke belakang dia habis melaksanakan pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia," kata Yaya, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga : Belum Terdaftar di Website LIB, Debut Bojan Hodak Bersama Persib Tertunda?

"Semua tidak ada maslaah, kondisi bagus dan tidak ada injury, kemudian dia mulai beradaptasi dan terbantu karena Madinda memfollow IG kita dan mengenal beberapa pemain kita."

"Dia cukup cepat dalam beradaptasi dengan mengenal nama beberpaa pemain seperti itu bagus. Hal positif yang kita lihat. Tapi tentu semua pemain punya peluang untuk bermain termasuk Levy Madinda," jelas Yaya.

Laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini