Prediksi Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Bali United Pada Pekan 6 Liga 1 2023-2024

Prediksi Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Bali United Pada Pekan 6 Liga 1 2023-2024 Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyambut laga yang menjanjikan duel sengit kontra Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis malam 3 Agustus 2023.

Salah satu hal menarik yang dinantikan bobotoh adalah melihat permainan gelandang anyar asal Gabon, Levy Madinda, yang berpeluang melakoni debut.

Baca Juga : Ini Beberapa Alasan Mengapa Levy Madinda Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Bali United

Meski baru gabung berlatih pada Senin, 31 Juli 2023, Levy Madinda menunjukkan kondisi kebugarannya cukup terjaga dan siap diturunkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya, Levy Madinda berpeluang dimainkan entah sejak menit awal atau starter maupun pengganti.

Hadirnya Levy Madinda tentu akan membuat persaingan di lini tengah Persib akan sengit dan pertanyaannya sekarang siapa yang akan jadi 'korban' dari kehadiran pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga : Mohammed Rashid: Bandung Selalu Menjadi Rumah bagi Saya

Melihat apa yang terjadi di laga Persik Kediri vs Persib pada pekan kelima, terutama di babak pertama, lini tengah Maung Bandung bisa dikatakan butuh perubahan.

Levy Madinda bisa menjadi opsi penting untuk membuat kinerja lini tengah Persib lebih hidup. Dia bisa menjadi tandem yang ideal untuk Marc Klok yang absen di laga sebelumnya sebagai pengatur serangan.

Berikut prediksi susunan pemain Persib saat menghadapi Bali United:

Teja Paku Alam (kiper): Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato: Robi Darwis, Marc Klok, Levy Madinda, Edo Febriansah, Ryan Kurnia; Ciro Alves, David da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini