Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Bali United

Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Bali United Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain saat menghadapi Bali United FC dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Tercatat tiga pemain Persib tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) dalam laga kontra Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Kamis malam 3 Agustus 2023.

Ketiga pemain tersebut adalah Kakang Rudianto yang masih menjalani pendidikan kepolisian serta Frets Butuan dan Reky Rahayu yang harus memenuhi panggilan dari kesatuannya di TNI untuk mengikuti turnamen Piala Panglima.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Bali United: Serdadu Tridatu Selalu Menyulitkan Maung Bandung

"Hanya ada tiga pemain yang dipastikan tidak bisa mengisi line up besok," jelas Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya dalam konferensi pers, Rabu 2 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Satu Kakang Rudianto yang kita tahu tengah melaksanakan pendidikan kepolisian dan dua pemain, Reky dan Frets yang melaksanakan tugas mereka untuk mengikuti turnamen Piala Panglima," ungkapnya.

Selebihnya, para pemain Persib cukup siap untuk diturunkan menghadapi Bali United, lawan yang selama ini selalu sulit dikalahkan oleh Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Bikin Teco Sulit Meraba Kekuatan Persib

Sementara di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan tidak ada pemainnya yang akan absen di pertandingam besok.

Laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini