Bojan Hodak Bikin Teco Sulit Meraba Kekuatan Persib

Bojan Hodak Bikin Teco Sulit Meraba Kekuatan Persib Bojan Hodak. (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Laga Persib vs Bali United rencananya akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Kamis 3 Agustus 2023 mendatang.

Pertandingan Persib kontra Bali United sejatinya menjadi laga debut pelatih anyar asal Kroasia, Bojan Hodak memimpin Maung Bandung.

Tetapi pelatih berusia 52 tahun tersebut, terancam belum bisa mendampingi skuad Persib karena masih terkendala urusan administrasi.

Baca Juga : Kondisi Bali United Lebih Baik Dibandingkan Persib, Ini Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses." ujar Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Meski terancam belum bisa mendampingi tim, namun keberadaan Bojan Hodak tetap membuat kubu Bali United waswas.

Walaupun Bojan Hodak nantinya tidak akan berada di pinggir lapangan, tetapi kubu Bali United tetap mengantisipasi sentuhannya.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra yakin Persib akan tampil berbeda dengan kedatangan Bojan Hodak yang memiliki reputasi positif selama melatih di Malaysia.

Baca Juga : Persib Punya Banyak Motivasi untuk Meraih Kemenangan Atas Bali United

Kedatangan Bojan Hodak dipastikan akan membuat wajah Persib jadi berubah hingga membuat kekuatan mereka jadi samar-samar. Karenanya Teco tidak mau terlalu percaya diri meski Bali United selalu mencatat kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

"Ini masih awal, cuma sekarang di Persib ada perubahan di pelatih. Kita harus lebih paham taktik dari pelatih baru," ujar Teco, Rabu 2 Agustus 2023.

"Sebelumnya kita tahu Persib sama Milla pakai tiga CB (bek tengah), tapi sekarang sama pelatih baru kita harus lihat. Saya tahu dia dari Liga Malaysia, saya juga pernah kerja lawan dia di sana," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini