Kondisi Bali United Lebih Baik Dibandingkan Persib, Ini Alasannya

Kondisi Bali United Lebih Baik Dibandingkan Persib, Ini Alasannya Logo Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Bali United dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Ketiga pemain Persib Bandung yang dipastikan absen di laga kontra Bali United adalah Kakang Rudianto, Frets Butuan dan Reky Rahayu.

Kakang Rudianto absen karena masih menjalani pendidikan kepolisian. Sedang Frets Butuan dan Reky Rahayu absen karena harus memenuhi panggilan dari kesatuannya sebagai anggota TNI.

Baca Juga : Persib Punya Banyak Motivasi untuk Meraih Kemenangan Atas Bali United

Berbeda dengan Persib, Bali United dalam kondisi cukup ideal karena tak memiliki masalah pemain absen, baik cedera, akumulasi kartu maupun alasan lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu ditegaskan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. "Kita tidak punya pemain yang akumulasi kartu," kata Teco dalam konferensi pers, Rabu 2 Agustus 2023.

Kondisi tersebut tentunya membuat Bali United dalam kepercayaan diri tinggi, terlebih mereka dalam beberapa laga terakhir selalu meraih kemenangan.

Baca Juga : Levy Madinda Berpeluang Jalani Debut di Laga Persib vs Bali United

Fakta lainnya yang membuat Bali United berpotensi menyulitkan Persib adalah rekor pertemuan sejak 2017 yang tak pernah kalah dari Maung Bandung.

Laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini