Levy Madinda Berpeluang Jalani Debut di Laga Persib vs Bali United

Levy Madinda Berpeluang Jalani Debut di Laga Persib vs Bali United Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang baru Persib Bandung, Levy Madinda berpeluang jalani debutnya di laga kontra Bali United dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Persib akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Yaya Sunarya mengatakan peluang tersebut semakin terbuka lebar karena Levy Madinda berada di level kebugaran yang baik selama jalani sesi latihan.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Tiga Pemain Absen Lawan Bali United, Yaya Sunarya Ungkap Penyebabnya

Secara atmosfer juga disebut Yaya, Levy Madinda jauh lebih siap karena masih berada dalam iklim kompetisi saat hijrah ke Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Levy Madinda baru bergabung Senin, 15 hari ke belakang dia habis melaksanakan pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia. Semua tidak ada maslaah, kondisi bagus dan tidak ada injury," ujar Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 2 Agustus 2023.

Selain itu, proses adaptasi Levy Madinda disebut Yaya berjalan sangat baik dan cepat.

Bahkan sebelum gabung dengan Persib, ia lebih dulu berkenalan dengan banyak pemain, termasuk mengikuti akun Instagram beberapa pemain.

"Kemudian dia mulai beradaptasi dan terbantu karena Madinda memfollow IG kita dan mengenal beberapa pemain kita. Dia cukup cepar dalam beradaptasi dengan mengenal nama beberpaa pemain seperti itu bagus." tambahnya.

Namun tak hanya Levy Madinda, semua pemain yang tersedia juga memiliki peluang untuk tampil di laga kontra Bali United.

Baca Juga : Levy Madinda Ternyata tak Berniat Kembali ke Malaysia

Yaya Sunarya menerangkan level kebugaran pemain yang tersedia juga berada di level terbaik dan itu membuatnya lebih leluasa dalam menerapkan skema permainan.

"Hal positif yang kita lihat. Tapi tentu semua pemain punya peluang untuk bermain termasuk Levy Madinda." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara