Pemain Persib Tanggapi Aksi 'Guling-guling' Bali United

Pemain Persib Tanggapi Aksi 'Guling-guling' Bali United I Putu Gede Juni Antara dan Yaya Sunarya dalam jumpa pers jelang lawan Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara tak peduli dengan karakter tim Bali United yang akan menjadi lawan tandingnya di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, karakter bermain Bali United yang kerap mengulur waktu ketika unggul, tak akan mempengaruhi permainan tim Persib Bandung di laga nanti.

I Putu Gede Juni Antara mengakui gaya bermain mengulur waktu ketika unggul merupakan hal yang sering ditunjukan Bali United dalam beberapa pertandingan krusial.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Bojan Hodak Berpeluang Dampingi Persib, Jika...

Namun ia memastikan Persib akan tetap bertarung dengan maksimal demi meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau untuk yang kedua Bali United yang sering guling-guling tidak masalah. Yang penting kita fight di lapangan," ujar I Putu Gede Juni Antara kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 2 Agustus 2023.

Soal persiapan timnya jelang menghadapi Bali United, I Putu Gede Juni Antara menerangkan persiapan tim Persib Bandung berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Dalam masa persiapan, I Putu Gede Juni Antara menerangkan Persib Bandung sudah melakukan beberapa upaya dalam mematangkan skema permainan.

Hal itu diyakini Putu akan berdampak baik terhadap timnya saat menjamu Bali United. Apalagi kemenangan diusung Persib Bandung demi memutus rekor pertemuan kontra Bali United.

"Untuk saya persiapan tim sudah melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan memberika. Yang terbaik," tambahnya.

Baca Juga : Kantongi Banyak Informasi, Maciej Gajos Bicara Soal Laga Persib vs Persija

Disinggung soal kekuatan tim tanah kelahirannya, ia menegaskan akan bersikap profesional.

I Putu Gede Juni Antara juga sangat termotivasi untuk tampil maksimal di laga tsrsebut sekaligus menjaga nama baik Persib di kompetisi Liga 1 musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini