Hadapi Bali United, Bojan Hodak Berpeluang Dampingi Persib, Jika...

Hadapi Bali United, Bojan Hodak Berpeluang Dampingi Persib, Jika... Persib menggelar latihan resmi jelang lawan Bali United. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap datang dari tim Persib Bandung jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung dikabarkan belum bisa dilatih langsung oleh pelatih baru, yakni Bojan Hodak.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya. Ia mengonfirmasi bahwa Bojan Hodak belum bisa mendampingi tim Persib dalam beberapa sesi latihan ke belakang.

Baca Juga : Persib Jawab Kabar Soal Tunggakan Lapangan Sidolig, Begini Penjelasannya

Yaya Sunarya menerangkan, hal itu dikarenakan proses kelengkapan administrasi Bojan Hodak belum sepenuhnya rampung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, pelatih asal Kroasia ini hanya bisa memantau anak asuhnya dari jauh sambil menunggu kelengkapan proses administrasinya.

Namun menurut Yaya Sunarya, peluang untuk mendampingi Persib di pertandingan kontra Bali United tetap terbuka.

Pelatih jebolan FPOK UPI ini menambahkan Bojan Hodak bisa saja langsung mendampingi tim apabila keabsahan administrasinya rampung pada esok hari.

"Sejauh ini proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses." ujar Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Ini 10 Fakta Menarik dari Levy Madinda

Di sisi lain kata Yaya Sunarya, Bojan Hodak sangat senang karena bisa bergabung dengan tim Persib. Lebih lanjut Bojan juga sudah tidak sabar untuk turun langsung menangani tim Persib Bandung secara penuh.

"Ok kabar coach Bojan baik, dia sehat. Dia senang bisa bergabung dengan tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini