Persib Jawab Kabar Soal Tunggakan Lapangan Sidolig, Begini Penjelasannya

Persib Jawab Kabar Soal Tunggakan Lapangan Sidolig, Begini Penjelasannya Sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 1 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung menjawab atas kabar yang menyebutkan menunggak biaya sewa lapangan Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Persib Bandung memastikan tak pernah menunggak pembayaran sewa lapangan Stadion Sidolig.

Lewat Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama menjelaskan, Persib tidak pernah menyengaja menunda-nunda pembayaran sewa lapangan latihan.

Baca Juga : Levy: Saya Pernah di Eropa, Mungkin di Sini Akan Berbeda

Ia mengatakan, apa yang terjadi saat ini karena adanya mekanisme yang harus dilalui sesuai prosedur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini (tunggakan) hanya persoalan mekanisme prosedural pembayaran saja. Hal itu juga sudah diakui oleh Dispora Kota Bandung sebagai pengelola Stadion ," kata Adhi.

Dijelaskan, Persib belum membayar sewa lapangan karena Dispora Kota Bandung disibukkan dengan persiapan Stadion Persib sebagai venue latihan Piala Dunia U-20 yang akhirnya batal digelar di Indonesia.

Karena kesibukan, tagihan sewa lapangan ke Persib pun belum sempat disampaikan ke PT PBB.

"Begitu cerita yang sebenarnya. Jadi, ketika invoice itu dari Dispora diterima, kita pasti akan memprosesnya di internal untuk dilakukan pembayaran sesuai mekanisme," kata Adhi.

Baca Juga : Kantongi Banyak Informasi, Maciej Gajos Bicara Soal Laga Persib vs Persija

Sebelumnya, Kepala Dispora Kota Bandung, Edi Marwoto menyampaikan bahwa, tunggakan yang sewa lapangan yang terjadi bukan kesalahan manajemen Persib

"Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib untuk merespon ini. Intinya, bukan Persib tak membayar, tapi karena kami sedang menghadapi hajat besar," kata Kadispora.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini