Persib Konfirmasi Tiga Pemain Absen Lawan Bali United, Yaya Sunarya Ungkap Penyebabnya

Persib Konfirmasi Tiga Pemain Absen Lawan Bali United, Yaya Sunarya Ungkap Penyebabnya Yaya Sunarya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya memastikan persiapan timnya berjalan sangat baik jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Target tinggi diusung Persib Bandung demi memutus rekor pertemuan atas Bali United yang selalu berakhir tanpa kemenangan.

Baca Juga : Persib Jawab Kabar Soal Tunggakan Lapangan Sidolig, Begini Penjelasannya

Yaya Sunarya menerangkan, persiapan tim Persib berjalan tanpa hambatan sampai official training pada hari ini, Rabu, 2 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semua pemainnya tampak sangat bersemangat dalam menjalani sesi latihan terakhir pada pagi ini.

"Pagi ini kami melakukan OT di GBLA dan ini merupakan persiapan terakhir kita melawan Bali United. Semua pemain siap tidak ada masalah," ujar Yaya Sunarya kepada awak media dalam sesi jumpa pers pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Meski semua pemain yang hadir di sesi latihan kali ini terpantau baik, Yaya Sunarya menerangkan Persib dipastikan tak akan diperkuat 3 pemain di laga kontra Bali United.

Ketiganya memiliki alasan berbeda dan harus absen dalam beberapa waktu ke depan.

Pemain pertama ialah Kakang Rudianto. Yaya Sunarya menuturkan bek asal Cianjur itu absen lantaran harus memenuhi panggilan untuk jalani pendidikan kepolisian.

Baca Juga : Levy: Saya Pernah di Eropa, Mungkin di Sini Akan Berbeda

Sedangkan dua pemain lainnya ialah Frets Butuan dan Reky Rahayu. Keduanya disebut Yaya Sunarya terpaksa absen karena mendapatkan panggilan dari kesatuan untuk ikut serta di turnamen Piala Panglima.

"Hanya ada tiga pemain yang dipastikan tidak bisa mengisi line up besok. Satu Kakang Rudianto yang kita tahu tengah melaksanakan pendidikan kepolisian dan dua pemain, Reky dan Frets yang melaksanakan tugas mereka untuk mengikuti turnamen Piala Panglima." tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini