Disinggung Nama Mohammed Rashid, Begini Reaksi Asisten Pelatih Persib

Disinggung Nama Mohammed Rashid, Begini Reaksi Asisten Pelatih Persib Mohammed Rashid mewakili pemain Bali United dalam jumpa pers jelang lawan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung memberi sambutan hangat kepada mantan pemainnya, Mohammed Rashid yang kini memperkuat Bali United.

Persib akan berjumpa Bali United pada pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya yang mewakili tim langsung mengucapkan salam kepada Mohammed Rashid.

Baca Juga : Kantongi Banyak Informasi, Maciej Gajos Bicara Soal Laga Persib vs Persija

Yaya Sunarya mengakui Mohammed Rashid merupakan salah satu gelandang cerdas dalam menyeimbangkan sektor tengan saat memperkuat Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia yakin karakter itu akan tetap ditunjukan gelandang asal Palestina tersebut di Bali United.

Meski secara hubungannya dengan Mohammed Rashid cukup baik, Yaya Sunarya tak mempermasalahkan dengan pilihan Rashid untuk menyebrang ke Bali United.

Menurutnya itu merupakan hal lumrah terjadi di sepak bola dan Persib akan melupakan sementara hubungan pertemanan bersama Rashid di dalam pertandingan.

"Ya kalau pemain untuk seperti itu, kadang disini kadang di tempat lain. Tentunya menjadi pertemanan yang baik. Assalamualaikum Habibi," ujar Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga : Bukan Hanya Rashid, Ini 2 Pemain Bali United yang Bikin Bek Persib Waswas

Keberadaan Mohammed Rashid juga diyakini Yaya akan menambah kekuatan Bali United, terutama di lini tengah.

Menurut hasil analisanya, Mohammed Rashid terlihat bermain sangat cair sebagai pemain baru Bali United dan hal itu membuktikan bahwa proses adaptasinya di tim Serdadu Tridatu berjalan baik.

"Kita tahu Rashid. Meskipun saya lihat mencoba beradaptasi dengan Bali United. Tapi setiap dia bermain tentu dia punya profesionalisme yang baik." tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini