Persib Punya Banyak Motivasi untuk Meraih Kemenangan Atas Bali United

Persib Punya Banyak Motivasi untuk Meraih Kemenangan Atas Bali United Sesi latihan resmi Persib jelang laga vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi diusung Persib Bandung saat menjamu Bali United dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kamis 3 Agustus 2023.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung dengan tegas ingin memutus tren minor pertemuan atas Bali United dan meraih kemenangan di pertemuan kali ini.

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya tak memungkiri laga kontra Bali United selalu berjalan ketat dan sengit. Apalagi hadirnya Teco di kursi pelatih kepala membuat permainan Bali United lebih bervariasi, baik dalam serangan maupun bertahan.

Baca Juga : Disinggung Nama Mohammed Rashid, Begini Reaksi Asisten Pelatih Persib

"Memang benar sejak coach Teco masuk ke Bali United mereka melakukan suatu reformasi, ada perubahan yang hasilnya belum maksimal (untuk Persib) yang belum bisa kita raih dimana dari hasil statistik kita belum pernah memenangkan pertandingan. Karena kita banyak draw dan kadang kalah," ujar Yaya kepada awak media pada Rabu, 2 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski secara statistik pertemuan Bali United cukup unggul, Yaya Sunarya mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut terlalu jauh.

Namun ia memastikan tren minor pertemuan kontra Bali United akan dijadikan tambahan motivasi untuk tampil maksimal di laga nanti.

Tak hanya itu, kemenangan atas Persik Kediri di pekan sebelumnya juga jadi tambahan semangat anak asuhnya dalam menatap duel kali ini.

Apalagi kemenangan tersebut sangat dinantikan timnya setelah selalu gagal meraih poin sempurna di 4 laga awal Liga 1 musim ini.

"Tapi tentunya itu hanya statistik dan jadi motivasi buat kita untuk memecahkan statistik tersebut dan momen itu bisa kita dapatkan setelah kemarin di pertandingan di Kediri kita bisa menghasilkan poin penuh, itu jadi modal tambahan," imbuhnya.

Pelatih berusia 50 tahun itu juga berharap Bobotoh bisa membangun atmosfer pertandingan yang baik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis, 3 Juli 2023 besok.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Kebugaran dan Riwayat Cedera Levy Madinda

Yaya yakin dukungan yang ditunjukan Bobotoh di laga nanti akan menambah semangat anak asuhnya untuk tampil maksimal sepanjang pertandingan.

"Besok kita main di rumah dengan dukungan dari suporter bobotoh yang tentu energinya bisa melipatgandakan energi pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini