Begini Kondisi Terkini Stadion GBLA Jelang Duel Persib vs Bali United

Begini Kondisi Terkini Stadion GBLA Jelang Duel Persib vs Bali United Ilustrasi: Penampakan terkini Stadion GBLA jelang Persib jamu Persikabo 1973. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Persib Bandung akan menghadapi laga berat di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 kontra Bali United. Laga dengan titel duel tim bersaudara ini dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada malam hari ini, Kamis, 3 Agustus 2023.

Meski berat, sepertinya Persib Bandung tak akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh di laga tersebut. Hal itu terlihat dari suasana Stadion GBLA yang terpantau masih sepi pada pukul 16.00 WIB.

Sesuai laporan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, jalur menuju Stadion GBLA masih terpantau dan tanpa hambatan. Namun untuk di area perlintasan kereta api Jalan Cimencrang, kondisi lalu lintas mengalami kepadatan karena pengguna jalan harus bergiliran untuk menggunakan jalan.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Bali United yang Akan Tayang Sesaat Lagi

Memasuki jalan menuju GBLA, juga masih lenglang. Terdapat pula beberapa pedagang yang menjajakan dagangannya, termasuk penjual atribut tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa Bobotoh juga sempat memarkirkan kendaraannya sementara di bahu jalan. Terlihat beberapa Bobotoh tampak mempersiapkan diri dengan saling memasangkan tiket, sebagai penanda untuk masuk ke stadion.

Penjagaan ketat dan berlapis juga masih diterapkan Panpel Pertandingan Persib. Pemeriksaan tiket berada di ring 3 yang juga dijaga ketat pihak kepolisian.

Pada pukul 16.05, pintu masuk ke Stadion GBLA masih ditutup. Bobotoh yang sudah masuk di ring 3 masih menunggu di trotoar jalan, namun jumlahnya tak begitu banyak.

Baca Juga : Piala Dunia U-17 Hanya Gunakan 4 Stadion, Ahli Rumput FIFA Akan Datang ke Indonesia

Sedangkan di dalam stadion, petugas tiketing sudah bersiap untuk bertugas. Termasuk panitia di dalam stadion juga tampak melakukan gladiresik, termasuk memeriksa alat pengeras suara untuk membunyikan anthem Liga 1.

Cuaca di area stadion juga sedikit gelap dan berangin. Namun bobotoh terus berdatangan demi mendukung tim Maung Bandung di laga tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini