Link Live Streaming Persib vs Bali United yang Akan Tayang Sesaat Lagi

Link Live Streaming Persib vs Bali United yang Akan Tayang Sesaat Lagi

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Bali United FC dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis malam ini, 3 Agustus 2023.

Pertandingan Persib vs Bali United bisa menjadi debut bagi pemain asing anyar asal Gabon, Levy Madinda yang baru bergabung dengan tim sejak Senin 31 Juli 2023 lalu.

Sayangnya laga Persib vs Bali United kemungkinan tidak akan didampingi pelatih anyar Bojan Hodak yang masih terkendala administrasi.

Baca Juga : Piala Dunia U-17 Hanya Gunakan 4 Stadion, Ahli Rumput FIFA Akan Datang ke Indonesia

Pelatih asal Kroasia tersebut dikabarkan masih harus mengurus sejumlah dokumen agar bisa memulai pekerjaan sebagai pelatih Persib, termasuk mendampingi skuad Maung Bandung bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Bali United sendiri, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain yakni Kakang Rudianto, Reky Rahayu dan Frets Butuan.

Kakang Rudianto harus menjalani pendidikan kepolisian. Sedangkan Reky Rahayu dan Frets Butuan harus memenuhi panggilan dari kesatuannya untuk mengikuti turnamen Piala Panglima.

Baca Juga : Ini Wasit yang Pimpin Laga Persib vs Bali United

Pertandingan Persib vs Bali United dipimpin oleh wasit Gedion Dapaherang dan kick-off akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Selain itu, laga Persib vs Bali United juga dapat dinikmati melalui siaran live streaming di Vidio, dengan membeli paket berlangganan. Klik link-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini