Misi Mohammed Rashid Saat Jumpa Persib di Stadion GBLA

Misi Mohammed Rashid Saat Jumpa Persib di Stadion GBLA Mohammed Rashid mewakili pemain Bali United dalam jumpa pers jelang lawan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Bali United, Mohammed Rashid beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Bali United akan dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023, malam nanti.

Mohammad Rashid menjelaskan persiapan tim Bali United berjalan cukup baik dan tanpa kendala.

Baca Juga : Daftar Kota yang Ditawarkan PSSI kepada FIFA untuk Menggelar Piala Dunia U-17 2023

Dalam memulai persiapan, Mohammed Rashid mengatakan Bali United mulai membangun kekuatan timnya dengan mengembalikan level kebugaran para pemain usai menang menghadapi Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Proses pemulihan kebugaran tersebut menjadi salah satu indikator pentingan dalam menyempurnakan persiapan timnya.

Setelah proses pemulihan kebugaran berjalan baik, sejumlah materi latihan disiapkan jajaran tim pelatih Bali United. Secara keseluruhan, timnya mampu melewati setiap program latihan dengan baik.

"Persiapan untuk pertandingan seperti yang coach bilang fokus ke pemulihan dan pemain siap untuk menghadapi laga besok (hari ini-red) Insya Allah," kata pria asal Palestina itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 2 Juli 2023.

Ia menambahkan lawatannya ke Kota Bandung juga bukan hanya dijadikan ajang berwisata semata. Jauh dari itu, Bali United mengusung misi tinggi untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Bali United: Serdadu Tridatu Selalu Menyulitkan Maung Bandung

Pria asal Palestina itu memastikan Bali United akan tampil habis-habisan di laga tersebut. Apalagi kemenangan di laga ini amatlah pentimg bagi timnya demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1.

"Kita mencari poin dan kita siap untuk pertandingan besok. Dan Insya Allah kita dapat tiga poin," tutup Mohammed Rashid sambil tersenyum.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini